welcome

Minggu, 07 November 2010

Cegah Pembajakan, Microsoft Terapkan Office Genuine

                       Cegah Pembajakan, Microsoft Terapkan Office Genuine
 


Microsoft dalam usahanya untuk membantu konsumen guna mengurangi resiko pencurian identitas user, korupsi data dan malware, telah meluncurkan program Office Genuine Advantage (OGA). Notifikasi program Office Genuine Advantage (OGA) merupakan bagian dari Microsoft Genuine Software Initiative yang bertujuan untuk membantu memproteksi konsumen dan partner Microsoft dari pemalsu melalui edukasi, engineering, dan kebijakan hukum.

Mulai Senin (24/08), konsumen dapat secara sukarela berpartisipasi dalam program online ini dengan menerima notifikasi otomatis. Konsumen kemudian dapat mem-validasi software Microsoft Office mereka, dan membuat pembelian online Microsoft Office Genuine melalui www.buyoriginalms.com atau dari reseller lokal sah dari Microsoft.

Langkah untuk mendeteksi Microsoft Office Non-Genuine :
Membuat login, dan user akan secara otomatis meng-invite download dan meng-install update OGA
Menerima notifikasi update dan system akan restart.
Membuka aplikasi Office, dan OGA akan mem-verifikasi instalasi autentikasi software
Jika software Microsoft Office Non-Genuine tedeteksi, maka konsumen akan memiliki pilihan untuk membeli Microsoft Office original secara online atau dari reseller terdekat

Program Office Genuine Advantage (OGA) ini akan bekerja di system Office XP, Office 2003 dan Microsoft Office 2007. Sementara itu, Office 2010 juga akan dimasukkand alam program aktivasi lisensi, sehingga professional IT dapat aktivasi copy Office Genuine sebelum dipakai dan memonitor status aktivasi agar dapat menggunakan fungsi Office.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar