welcome

Sabtu, 13 November 2010

Cara Hack Facebook dengan Fakelogin

Tutorial Fakelogin
Cara Hack Facebook dengan Fakelogin
sebetulnya lebih cocok namanya bo'ongin orang dengan fakelogin dari pada Cara Hack Facebook dengan Fakelogin (lebih cocok lagi dibilang "bo'ongin bayi yang kagag tau apa2"),he.he.he..pissssss ah!
entah cara ini layak ndag disebut sebagai hack, Tutorial Fakeloginfakelogin adalah suatu metode untuk mendapat akun orang dengan menyuruh mengisi login palsu yang kita buat.



di Tutorial Fakelogin Kali ini saya anggap kamu udah paham tentang web hosting,dan upload. metodenya begini:
1). Download nie bahan yang akan digunakan Klik disini untuk download!!!
2). lalu unrar file tersebut, disana ada 3 buah file
3). upload ke hosting yang support php, ex: ripway., eith,,, uploadnya harus dalam 1 direktory
4). catat alamat link dari file-file kamu (yang pesan-penting.html dan log.txt)
5). terus kamu sebarin deh alamat link (pesan-penting.html) ke korban, jangan lupa yakinkan korban supaya menisis login itu. entah cara apa yang kamu pakai. tapi jangan mencurigakan.
6). setelah kamu nyebarin, tunggu beberapa jam, hari, tahun, abad, he.hehe.. kamu buka file yang txt. tuh kamu udah nyimpen alamatnya (log.txt)
7). ding dong,, bejibun deh password orang yang kagag ngerti ginian.

berikut penjelasannya:
1). file yang .html tadi merupakan login palsu yang harus diisi korban.
2). setelah diisi, html tsb akan lari ke file .php yang mana memuat perintah untuk mencatat di file .txt
3). setelah itu file .php akan menuju login yang asli (beranda), namun kali ini saya tidak melarikan kesana karena akan diblock oleh facebook. sehingga akan lari ke situs lain (untuk ini kreasi anda yang menentukan, silahkan edit script php nya agar bisa berjalan [kalau masih bingung, contact saya] hehehe).
seperti itulah alur ceritanya... hmmmm... dah dulu  Tutorial Fakelogin saya,,,
fake login ini tergantung dari kemampuan anda untuk meyakinkan korban dan juga tergantung dari korban, apakah ia tau tentang ini atau tidak. dah ya... capek ngetik,, bye. eh lupa,,
untuk menghindari fakelogin, sebaiknya anda ceck dulu addressbar (benar kagag tuh halaman dari pihak yang asli) biar kagag ketipu saat login., udah ,,, ngantuk saya ,,, bye Tutorial Fakelogin or Cara Hack Facebook dengan Fakelogin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar