welcome

Jumat, 12 November 2010

situs - situs hacker

Di media & stereotype masyarakat tentang hacker adalah orang yang jahat dan suka merusak. Padahal arti sebetulnya hacker adalah tidak seperti yang dibayangkan banyak orang. Stereotype ABG 15 tahun, yang duduk di belakang komputer berjam-jam, masuk ke sistem dan men-delete atau menghancurkan apa saja yang bisa mereka hancurkan – "anak" ini dikenal sebagai cracker bukan sebagai hacker. Cracker ini yang sering anda dengar di berita / media, mematikan situs web, menghapus data dan membuat kekacauan kemanapun mereka pergi.

Disini saya menyebutkan berbagai situs2 yang biasa digunakan oleh para blogger dalam menjalakan aksinya.
situs saya tulis ini tidak lengkap secara keseluruhan karena smakin lama situs2 yang digunakan oleh para hacker makin berkembang dan semakin banyak jumlahnya.
diantara situs2 itu adalah yang saya sebutkan disini:
  • http://neworder.box.sk
  • Pada gambar tampak halaman muka situs http://neworder.box.sk yang tampak cukup seram dengan latar belakang warna hitam. Nampaknya warna hitam menjadi favorit banyak situs hacker yang berkesan seram & misterius. Menu paling atas adalh “links” yang merupakan link ke berbagai topik utama yang menarik banyak hacker yang mencari topik yang sangat spesifik, seperti, eksploit Windows95/98/NT, e-zine underground, eksploit UNIX dsb.
  • http://www.k-elektronik.box.org
  • http://www.hackerlink.or.id
  • http://www.binushacker.net
inilah beberapa situs yang dapat digunakan untuk hacking silakan mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar